Guti Pertanyakan Kekaptenan Casillas

Written By bopuluh on Sabtu, 26 Januari 2013 | 21.58

MADRID, KOMPAS.com - Mantan gelandang dan kapten Real Madrid, Guti, mempertanyakan kekaptenan Iker Casillas. Menurutnya, katen sejati tak akan menultimatum pelatih. Sebab, katanya, bukan pemain yang menentukan pelatih sebuah klub.

Pernyataan Guti saat diwawancara Cadena Cope itu jelas menyindir Casillas dan Ramos. Sebelumnya, kiper Madrid itu bersama bek Sergio Ramos (kapten kedua) diberitakan menemui Presiden Florentino Perez. Ia mengultimatum agar Pelatih Jose Mourinho dipecat. Jika tidak. Casillas, Ramos, dan beberapa pemain inti Madrid lainnya akan hengkang.

Menurut Guti, sikap Casillas dan Ramos itu kurang sopan dan tak boleh ada dalam sebuah klub. "Tak pantas seorang kapten (Casillas atau Ramos) mengatakan kepada Florentino (Perez) tentang apa yang harus ia lakukan mengenai seorang pelatih. Masa depan sang bos (pelatih) harus ditentukan oleh klub, bukan pemain," kata Guti yang kini sudah pensiun.

"Saya tak pernah mengatakan apa pun seperti itu kepada presiden. Itu tak sopan. Sang presiden cukup cerdas untuk bertindak dan mengambil keputusan," tambahnya.

Guti melanjutkan, "Sangat normal ada semacam masalah dengan orang lain dalam grup yang berisi 25 pemain. Tapi, tim harus diutamakan di atas rivalitas. Jika mereka tak bisa terus bersama Mourinho, maka akan ada waktu lain untuk membicarakannya, apalagi sebentar lagi pertandingan Liga Champions."


Anda sedang membaca artikel tentang

Guti Pertanyakan Kekaptenan Casillas

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/01/guti-pertanyakan-kekaptenan-casillas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Guti Pertanyakan Kekaptenan Casillas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Guti Pertanyakan Kekaptenan Casillas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger