Jokowi Belum Pikirkan Pengganti Sekda

Written By bopuluh on Kamis, 28 Februari 2013 | 21.58

Jokowi Belum Pikirkan Pengganti Sekda

Penulis : Indra Akuntono | Jumat, 1 Maret 2013 | 12:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku belum memikirkan bakal calon yang akan menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta. Meski demikian, ia mempersilakan siapa saja memberi usul terkait Sekda baru menggantikan Fadjar Panjaitan yang masa jabatannya akan berakhir di pertengahan tahun ini.

"Enggak, saya belum memikirkan Sekda. Yang namanya calon itu, siapa saja, yang saran boleh saja, dari siapapun," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Jumat (1/3/2013).

Mantan Wali Kota Surakarta ini mengakui ada beberapa usulan yang diterimanya terkait bakal calon Sekda DKI. Akan tetapi, usulan itu masih terlalu dini, masih jauh untuk ditanggapi saat ini.

"Saya belum memikirkan mengenai Sekda, terus terang, ini ngomong apa adanya. Kandidat ada (usulan), usul semuanya, pasti kan punya alasan," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, dirinya telah memiliki kandidat yang akan mengisi posisi sekretaris daerah DKI Jakarta, menggantikan Fadjar Panjaitan yang pensiun pada Agustus 2013. Basuki hanya memberikan sedikit "bocoran" terkait kandidat orang nomor tiga di tubuh Pemprov DKI Jakarta tersebut, yakni, calon ideal untuk menjadi Sekda adalah pejabat di golongan 4D dan 4E.

"Siapa yang pejabat 4D, itu ada Pak Tauchid Kepala BPLHD (Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah) DKI dan Pak Hasan Basri (Asisten Perekonomian) itu juga pejabat golongan 4D lho," ujar Basuki.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Belum Pikirkan Pengganti Sekda

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/02/jokowi-belum-pikirkan-pengganti-sekda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Belum Pikirkan Pengganti Sekda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Belum Pikirkan Pengganti Sekda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger