Sopir Taksi Berhati Emas Banjir Pujian

Written By bopuluh on Rabu, 27 Februari 2013 | 21.58

Sopir Taksi "Berhati Emas' Banjir Pujian

Penulis : Kontributor Singapura, Ericssen | Kamis, 28 Februari 2013 | 12:38 WIB

Kompas.com/ERICSSEN

Foto menunjukkan botol air, permen yang ditawarkan supir taksi berhati emas itu. Juga kertas yang ditempelkan beliau

TERKAIT:

SINGAPURA, KOMPAS.com - Supir taksi yang satu ini sedang banjir pujian dari warga Singapura. Penumpang bernama Chris Chee, yang menumpang taksinya, mengunggah foto perjalanannya di Facebook. Menurut Chee, sopir taksi itu layak dianugerahi medali emas.

Foto tersebut, hingga hari Rabu (27/2),  sudah mendapatkan lebih dari 7.000 likes dari warga negera kota itu. Penumpang mana yang tidak dibuat berseri-seri ketika sebotol air minum dan permen ditawarkan ketika memasuki taksi. Itulah yang dilakukan sopir itu. Sang sopir juga memasang kertas, tempat penumpang menuliskan kesan-kesan mereka. Penumpang dapat bertanya mengenai suka-dukanya menjalani profesi yang sudah dijalaninya selama 35 tahun. Itu menunjukkan bahwa beliau sosok terbuka untuk menerima kritik.

Sopir itu ikut menambahkan di kertas tersebut bahwa meminta agar penumpang selalu memberitahu kepadanya apa yang menjadi kebutuhan mereka supaya dia dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Sebagai contoh, jika penumpang mengetahui rute tercepat untuk sampai ke tujuan, maka sebaiknya menginformasikan kepada beliau. Jika tidak, beliau siap untuk merekomendasika rute tercepat sehingga penumpang tidak perlu berlama-lama duduk di taksi dan membayar ongkos yang lebih mahal.

Identitas sopir taksi ini tidak diberitahu. Namun, dari keterangan di kertas yang tertempel di taksi, sopir tersebut merupakan penerima penghargaan bergengsi Service Award and Transport Gold Award pada tahun 2010 dan 2011.

Editor :

Egidius Patnistik


Anda sedang membaca artikel tentang

Sopir Taksi Berhati Emas Banjir Pujian

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/02/sopir-taksi-berhati-emas-banjir-pujian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sopir Taksi Berhati Emas Banjir Pujian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sopir Taksi Berhati Emas Banjir Pujian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger