WN Korsel Ditebas Perampok di Kuta

Written By bopuluh on Minggu, 17 Februari 2013 | 21.58

WN Korsel Ditebas Perampok di Kuta

Penulis : Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin | Senin, 18 Februari 2013 | 12:36 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Kim Seong Cheol (42) seorang warga negara Korea Selatan menjadi korban perampokan di sebuah Restoran Sushi di Jalan Darmawangsa, Kampial, Kuta Selatan, Senin (18/2/2013) sekitar pukul 00.30 Wita dini hari tadi.

Perampok sadis tersebut menebas lengan Cheol dengan pedang dan membawa kabur mobil Suzuki APV. Akibat peristiwa ini Cheol harus mendapat 25 jahitan di lengan, dan pada bagian leher mengalami luka gores sepanjang tiga sentimeter.

"Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit namun saat ini informasinya sudah boleh rawat jalan," ujar Kepala Polsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Nuriata saat dihubungi Senin siang.

Perampokan ini bermula saat Cheol sedang mengambil sesuatu di mobilnya dini hari tadi. Tiba-tiba perampok yang diidentifikasi bernama Alexander Sakan (28) datang menggunakan sepeda motor dan langsung menebas korban di dalam mobil. Cheol sempat melakukan perlawanan, namun gagal menghalangi perampok yang merampas dan membawa kabur mobilnya.

Seorang warga bernama Alfian yang melihat kejadian ini langsung mengejar pelaku dengan sepeda motor. Sampai di wilayah Tanjung Benoa, pelaku yang panik dibuntuti Alfian akhirnya menabrak sebuah kantor operator diving. Pelaku kemudian keluar dari mobil dan lari ke arah pantai. Alfian terus mengejar ke pantai sambil berteriak maling.

Warga sekitar pun keluar dan beramai-ramai mengejar pelaku. Pelaku sempat ingin melarikan diri dengan sebuah perahu namun gagal menyalakan mesinnya. Setelah tertangkap, pelaku menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur sebelum akhirnya diserahkan ke polisi.

Editor :

Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

WN Korsel Ditebas Perampok di Kuta

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/02/wn-korsel-ditebas-perampok-di-kuta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

WN Korsel Ditebas Perampok di Kuta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

WN Korsel Ditebas Perampok di Kuta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger