Ditegur SBY, Ini Jawaban Marzuki Alie

Written By bopuluh on Selasa, 26 Maret 2013 | 22.58

Jelang KLB Demokrat

Ditegur SBY, Ini Jawaban Marzuki Alie

Penulis : Sabrina Asril | Rabu, 27 Maret 2013 | 12:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat untuk memilih ketua umum baru diperkirakan panas. Pasalnya, sebelum perhelatan KLB, Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono memberikan ultimatun kepada Marzuki Alie yang digadang-gadang maju dalam bursa calon Ketua Umum. SBY mengingatkan Marzuki untuk tidak melakukan manuver-manuver melalui pengumpulan sejumlah pengurus daerah. Namun, Marzuki membantah tudingan SBY itu.

"Saya tidak bertemu dengan DPD/DPC, saya di Bali sudah tiga hari, sidang parlemen Asia Pacific dan CSO, tadi malam dinner dengan SBY," ucap Marzuki dalam pesan singkatnya, Rabu (27/3/2013).

Marzuki menjelaskan bahwa para pengurus daerah itu datang ke Jakarta hanya untuk transit ke Bali. Mereka lalu dibantu pengurus Demokrat Sofwatillah untuk berangkat bersama ke Bali. "Itu semua sekaligus buat dukungan untuk SBY," kata Marzuki.

Ia menuturkan bahwa pergerakan para pengurus daerah itu juga atas sepengetahuan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang berperan sebagai Ketua Steering Committee (SC). "Itu semua sepengetahuan mas Ibas, hanya tidak well-informed ke SBY," imbuhnya.

Adapun, peringatan SBY yang meminta komitmen Marzuki Alie menjaga keutuhan partai disampaikan setelah adanya pesan singkat berikut ini:

Ass. Selamat siang. Demokrat Jaya! SBY Yes!
kepada yth sdr Ketua DPD/DPC.
Bagi yang transit di Jakarta hari ini tanggal 26 Maret, kami menyediakan Hotel Putri Duyung Ancol Jakarta. Dan bagi yang sulit mendapatkan tiket ke Bali, kami bantu dengan jaringan kami di Bandara Jakarta. Insya Allah besok tanggal 27 Maret kita bersama-sama ke Bali. Dan bagi yang tanggal 27/28 langsung ke Bali, kami menyediakan hotel transit sebelum ke hotel panitia KLB 29 Maret di Hotel Sanur Paradise. Sebelumnya, tim sukses Marzuki juga melakukan konsolidasi dengan mengumpulkan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Makassar, Sulawesi Selatan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ditegur SBY, Ini Jawaban Marzuki Alie

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/03/ditegur-sby-ini-jawaban-marzuki-alie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditegur SBY, Ini Jawaban Marzuki Alie

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditegur SBY, Ini Jawaban Marzuki Alie

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger