Ooredoo
Komisaris Utama H.E. Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al-Thani, mengumumkan rencana perubahan nama Qtel Group menjadi Ooredoo di ajang Mobile World Congress 2013 di Barcelona, Spanyol, Selasa (26/2/2013).
JAKARTA, KOMPAS.com - Qatar Telecom telah mengubah mereknya menjadi Ooredoo pada 11 Maret 2013. Qatar Telecom adalah anak perusahaan pertama dari Ooredoo (dahulu Qtel Group) yang resmi mengadopsi merek tersebut sejak diluncurkan pada Februari 2013. Lalu, bagaimana dengan Indosat?
Di Indonesia, Indosat adalah anak perusahaan dan mayoritas sahamnya dimiliki Ooredoo. Namun, belum diketahui kapan dan bagaimana Indosat akan mengadopsi nama merek itu.
"Implementasi merek Ooredoo di Indosat akan mempertimbangkan kepentingan pelanggan, komunitas di Indonesia, dan pemegang saham minoritas," kata Presiden Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli dalam siaran pers yang diterima KompasTekno, Kamis (20/3/2013).
Ia menyadari, merek Indosat sudah punya kekuatan dan memiliki hubungan dengan masyarakat.
Komisaris Utama, Ooredoo, H.E. Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al Thani, menyatakan, merek baru ini menunjukkan niat untuk menjadi lebih dekat dan mendukung berbagai kegiatan pelanggan.
"Kami bangga bahwa pertama kalinya bisnis kami dimulai di Qatar, sebagai awal, dan saat ini telah menjadi merek yang global. Kami tidak hanya menyambungkan komunikasi bagi pelanggan, namun kami juga akan meningkatkan dan mendukung masyarakat Qatar serta membantu untuk mencapai tujuan-tujuan hidupnya," kaya Sheikh Abdullah.
Sejak sentral telepon dioperasikan di Qatar tahun 1949, Ooredoo telah menjadi perusahaan yang melayani kebutuhan komunikasi. Saat ini Ooredoo sedang menyiapkan layanan pita lebar selular 4G LTE secara komersial di Qatar.
Perusahaan menjelaskan, tampilan merek Ooredoo memperlihatkan pesan utama, yaitu dimulainya visi baru yang direalisasikan melalui strategi, nama dan logo serta desain kreatif.
Lingkaran-lingkaran dalam logo merepresentasikan komunitas yang juga tercermin dalam merek ini. Warna merah merepresentasikan kehangatan, energi dan jiwa muda, yang akan direfleksikan dalam iklan dan ritel. Secara keseluruhan logo ini menampilkan elemen keyakinan, energi dan empati.
Anda sedang membaca artikel tentang
Qatar Telecom Ganti Nama Jadi Ooredoo, Indosat Kapan
Dengan url
http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/03/qatar-telecom-ganti-nama-jadi-ooredoo.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Qatar Telecom Ganti Nama Jadi Ooredoo, Indosat Kapan
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Qatar Telecom Ganti Nama Jadi Ooredoo, Indosat Kapan
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar