Heather Graham: Perjuangan Aktris Hollywood Lebih Berat

Written By bopuluh on Minggu, 28 April 2013 | 22.58

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Heather Graham (43) menilai perjuangan aktris Hollywood, Amerika Serikat, lebih berat dibandingkan para aktor. Dari pengamatannya, jumlah perempuan yang berkecimpung dalam dunia hiburan relatif tak banyak.

Untuk memulai karier dalam dunia hiburan, seorang perempuan mesti melalui jalan berliku. Perbandingan jumlah perempuan dan laki-laki yang berada di belakang kamera pun jauh berbeda.

"Saya berpikir, seorang aktris harus berjuang untuk bisa mendapatkan peran dalam sebuah film yang mereka inginkan. Dalam beberapa film, 75 persen pemain adalah laki-laki. Hanya sekitar tujuh persen dari semua sutradara (Hollywood) adalah perempuan. Ini memang mengejutkan," kata bintang film Hangover ini.

Sebagai aktris yang sudah membintangi puluhan film, Graham tak asing dengan pose yang seksi untuk sebuah peran dalam film, seperti dalam film Killing Me Softly (2002). Meski begitu, dia mengaku dirinya lebih pendiam dibandingkan peran-perannya dalam film.

"Sebenarnya saya tipe orang yang pemalu dan tidak memilih untuk peran-peran seksi. Namun, saat bermain film, karakter itu benar-benar bukanlah diri saya. Dalam kehidupan sehari-hari, saat di pantai pun, saya memilih pakaian yang bagian atasnya tertutup," ujarnya. (Female First/SIE)


Anda sedang membaca artikel tentang

Heather Graham: Perjuangan Aktris Hollywood Lebih Berat

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/04/heather-graham-perjuangan-aktris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Heather Graham: Perjuangan Aktris Hollywood Lebih Berat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Heather Graham: Perjuangan Aktris Hollywood Lebih Berat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger