Sharapova Akhirnya Pilih Jimmy Connors

Written By bopuluh on Sabtu, 13 Juli 2013 | 22.58

PARIS, Kompas.com - Petenis cantik Maria Sharapova memilih mantan petenis peraih delapan gelar juara grand slam Jimmy Connors sebagai pelatihnya yang baru, Sabtu.

Connors, yang pernah menjadi petenis utama dunia pada 1970-1980-an menggantikan posisi Thomas Hogstedt yang mengundurkan diri.,

"Dengan senang hati saya umumkan Jimmy Connors sebagai pelatih saya yang baru.  Saya telah mengenal Jimmy selama beberapa tahun dan kami pernah bekerjasama pada 2008  lalu sebelum berlangsungnya Australia Terbuka," kata Sharapova melalui situsnya.

"Saya sangat antusias dengan hubungan kerjasama yang baru ini dan berharap dapat segera tampil di turnamen-turnamen berikutnya,"lanjut Sharapova.

Sharapova putus hubungan dengan Hogstedt, hanya dua pekan setelah ia tersingkir di babak kedua Wimbledon. Petenis asal Rusia ini bahkan disingkirkan petenis tak ternama asal Portugal,  Michelle Larcher de Brito yang menempati peringkat 131 dunia.

Connors, 60, pernah menangani petenis putra AS, Andy Roddick sebelum putus pada 2008.  Melalui pesan twitter-nya, Connors mengaku senang dapat kembali ke pentas dunia. "Senang dapat bekerjsama dengan pemenang 4 gelar juara grandslam. Kmai bertujuan menambahkan jumlah itu"

Editor : Tjahjo Sasongko


Anda sedang membaca artikel tentang

Sharapova Akhirnya Pilih Jimmy Connors

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/07/sharapova-akhirnya-pilih-jimmy-connors.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sharapova Akhirnya Pilih Jimmy Connors

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sharapova Akhirnya Pilih Jimmy Connors

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger