GP Indianapolis, Sepeda Dulu Baru Motor

Written By bopuluh on Kamis, 15 Agustus 2013 | 22.58

Para pebalap, (kiri ke kanan) Arthur Sissis, Scott Redding, Pol Espargaro, Sandro Cortese, Marc Marquez, Alex Rins, dan Ben Spies, berpose di Major Taylor Velodrome, Indianapolis, Kamis (15/8/2013). | MOTOGP.COM

INDIANAPOLIS, KOMPAS.com - GP Indianapolis hadir akhir pekan ini. Seri ke-10 ini adalah pembuka tengah musim kedua, setelah summer break sekitar sebulan bagi para rider MotoGP, dan seminggu lebih lama bagi para rider Moto2 dan Moto3 yang tidak ambil bagian di Laguna Seca.

Sebelum memulai persaingan dengan sesi latihan bebas pada Jumat (16/8/2013), beberapa rider melakukan aktivitas serupa tapi berbeda. Mereka mengayuh sepeda bersama tim balap sepeda Marian University, di Major Taylor Velodrome, Indianapolis, Kamis (15/8/2013).

Pebalap yang ambil bagian antara lain Marc Marquez, Ben Spies, Scott Redding, dan Pol Espargaro. Marquez dan Redding saat ini memimpin klasemen sementara di kelas masing-masing, MotoGP dan Moto2.

Sementara bagi Spies, GP Indianapolis ini adalah balapan pertamanya sejak terakhir turun di seri kedua, Austin. Spies mencoba turun pada GP Italia atau seri kelima, tapi batal karena masih merasakan sakit pada bahu, akibat cedera yang didapat akhir musim lalu.

Editor : Pipit Puspita Rini


Anda sedang membaca artikel tentang

GP Indianapolis, Sepeda Dulu Baru Motor

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/08/gp-indianapolis-sepeda-dulu-baru-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

GP Indianapolis, Sepeda Dulu Baru Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

GP Indianapolis, Sepeda Dulu Baru Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger