Andy Murray Makin Dekat dengan Gelar Kedua US Open

Written By bopuluh on Selasa, 03 September 2013 | 22.59

Petenis Inggris, Andy Murray bersiap melakukan pukulan forehand, saat menghadapi Denis Istomin dari Uzbekistan, pada babak keempat US Open, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Selasa (3/9/2013). | AFP/CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES

NEW YORK, KOMPAS.com - Andy Murray akhirnya menyelesaikan pertandingan sepanjang tiga jam tujuh menit melawan Denis Istomin, dengan kemenangan 6-7(5), 6-1, 6-4, 6-4, pada babak keempat US Open (AS Terbuka), Selasa (3/9/2013) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Istomin dan Murray baru sekali bertemu sebelum laga ini. Seperti hasil pertandingan pertama di Brisbane, Januari lalu, Murray diprediksi akan bisa memenangi pertandingan ini.

Murray memang akhirnya memenangi pertandingan. Tetapi, untuk mendapatkannya, dia harus bekerja ekstra keras. Murray bahkan hampir frustrasi sepanjang pertandingan, apalagi setelah kehilangan set pertama.

Juara bertahan ini bahkan melakukan kesalahan sendiri hampir sama banyak dengan winner yang didapat, yakni 35 dan 38.

"Ini jelas pertandingan yang berat, dengan cuaca dingin di luar sana. Kami sama-sama berjuang. Saya rasa kami telah memainkan pertandingan yang menarik. Saya hanya berusaha untuk meraih angka, terutama setelah kehilangan set pertama," ucap petenis kelahiran Skotlandia tersebut.

Di perempat final, Murray akan bertemu Stanislas Wawrinka, yang berhasil menyingkirkan unggulan lima, Tomas Berdych, 3-6, 6-1, 7-6(6), 6-2. Jika berhasil melewati babak ini, lawan paling mungkin yang akan dihadapi Murray adalah Novak Djokovic, yang dua bulan lalu dia kalahkan di final Wimbledon.

Editor : Pipit Puspita Rini


Anda sedang membaca artikel tentang

Andy Murray Makin Dekat dengan Gelar Kedua US Open

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/09/andy-murray-makin-dekat-dengan-gelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andy Murray Makin Dekat dengan Gelar Kedua US Open

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andy Murray Makin Dekat dengan Gelar Kedua US Open

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger