Positif Narkoba, Wakil Lurah Bidara Cina Resmi Tersangka

Written By bopuluh on Selasa, 17 September 2013 | 22.58


JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Lurah Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, berinisial BHW, yang tertangkap saat menggunakan shabu, resmi ditetapkan sebagai tersangka. Hasil tes urine menyatakan dia positif menggunakan narkoba.

"Wakil Lurah (Bidara Cina) sudah resmi tersangka. Sudah tes urine hasilnya positif," kata Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Anwar Effendi, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (18/9/2013).

Anwar mengatakan, penangkapan terhadap Wakil Lurah Bidara Cina ini berdasarkan informasi masyarakat yang diterima petugas. Setelah dilakukan penelitian dan pemantauan, petugas pun langsung menangkapnya di kantor keamanan Taman Ismail Marjuki (TIM) Cikini, Jakarta Pusat, pada Selasa (17/9/2013) kemarin.

"Dia resmi ditahan di sini," ujar Anwar.

Menurutnya, hingga kini polisi masih mengembangkan kasus mengenai asal narkoba dan bagaimana wakil lurah itu memperolehnya. Anwar belum menjawab ketika ditanya berapa lama BHW sudah mengkonsumsi narkoba itu.

"Itu masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan, dari mana asal usul barang itu," ujar Anwar.

Selain menetapkan BHW sebagai tersangka, lanjutnya, kedua orang lainnya yang juga ditangkap saat penggerebekan, juga ditetapkan sebagai tersangka. Kedua tersangka lain itu berinisial HS selaku kepala petugas keamanan (sekuriti) TIM dan AA anggota sekuriti TIM. "Iya, tiga orang tersangka," katanya.

Wakil Lurah Bidara Cina itu ditangkap saat sedang mengonsumsi shabu secara bersama-sama dengan dua tersangka lainnya. Barang bukti yang disita yakni shabu 0,3 gram.

Di lokasi penangkapan, petugas mengamankan seperangkat alat hisap sabu, dan mengamankan 3 gulung aluminium foil. Pertugas masih melakukan pemeriksaan intensif kepada para pelaku.

Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Positif Narkoba, Wakil Lurah Bidara Cina Resmi Tersangka

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/09/positif-narkoba-wakil-lurah-bidara-cina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Positif Narkoba, Wakil Lurah Bidara Cina Resmi Tersangka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Positif Narkoba, Wakil Lurah Bidara Cina Resmi Tersangka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger