Samad: Kalau Sayang Bu Mega Jangan Korupsi

Written By bopuluh on Jumat, 06 September 2013 | 22.59


JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan yang digelar di Ancol, Jakarta, Sabtu (7/9/2013). Dengan penuh semangat, ia menyampaikan paparannya lebih dari satu jam dan seperti membius ribuan kader PDI Perjuangan yang hadir dalam rakernas tersebut.

Apa yang dipaparkan Samad banyak berfokus pada latar belakang terjadinya korupsi dan strategi KPK dalam memberantasnya. Sesekali ia berpesan agar kader PDI Perjuangan menjaga iman dan tak tergoda tercebur dalam tindak kejahatan luar biasa itu.

"Kalau masih sayang bu Mega, jangan korupsi," kata Samad saat memberikan paparan di Rakernas PDI Perjuangan.

Dalam paparannya, selain menyampaikan tentang latar belakang korupsi dan cara penanganannya, Samad juga banyak mengungkap tentang potensi kekayaan Indonesia yang dapat dijaga dengan mencegah terjadinya tindak pidana korupsi.

Menanggapi itu, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku sering terenyuh dan prihatin jika ada kader PDI Perjuangan yang tersandung kasus korupsi. Menurutnya, ini merupakan masalah bersama bersama yang harus segera ditanggulangi.

"Saya sangat prihatin ada satu dua anak-anak sayang yang terjerat. Benar kata bapak (Samad) tadi korupsi terjadi karena imannya goyang," kata Mega.

Rakernas PDI Perjuangan digelar mulai 6-8 September 2013, di Ancol, Jakarta. Agenda utama rakernas ini adalah konsolidasi menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden tahun depan. Sebanyak 1.330 kader PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia hadir dalam rakernas hari ini.

Editor : Erlangga Djumena


Anda sedang membaca artikel tentang

Samad: Kalau Sayang Bu Mega Jangan Korupsi

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/09/samad-kalau-sayang-bu-mega-jangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Samad: Kalau Sayang Bu Mega Jangan Korupsi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Samad: Kalau Sayang Bu Mega Jangan Korupsi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger