Kawasaki Bikin Skuter J300

Written By bopuluh on Kamis, 03 Oktober 2013 | 22.58

Milan, KompasOtomotif – Dengan predikat "big four" sesama produsen sepeda motor Jepang, Kawasaki tertinggal dengan Honda, Yamaha, dan Suzuki untuk urusan skuter. Meski mereka punya skutik 112cc yang disebut Curve di Filipina, tetapi keberadaannya tenggelam ditelan produk-produk sport bengis khas pabrikan hijau lemon.

Karena gerah, mereka akan memulai era baru skuter bongsor. Sosoknya kepergok sedang syuting di Milan, Italia. Salah seorang anggota forum Grisoguzzi.it dengan nama sebutan "ninomiao" membeberkan hal tersebut. Dia bilang, skuter besar bernama J300 sedang melakukan pengambilan gambar di sudut kota.

Sayang, tidak ada "foto colongan" yang mendukung ucapannya. Diakatakan, pembuatan video J300 memakan waktu lebih dari dua malam. Tidak ada seorang pun yang diperbolehkan mengambil gambar, atau bahkan membawa ponsel berkamera di lokasi syuting.

Tidak dijelaskan juga garis desainnya, namun dilaporkan skuter akan berbaju hitam dan hijau khas Kawasaki. Disc brake depan bermodel single petal, dilengkapi dengan ABS. So, tidak ada lagi saksi lain yang mendukung klaim ninomiao. Jika ingin membuktikan kebenarannya, nantikan saja EICMA Show tak lama lagi.

Editor : Aris F. Harvenda


Anda sedang membaca artikel tentang

Kawasaki Bikin Skuter J300

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/10/kawasaki-bikin-skuter-j300.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kawasaki Bikin Skuter J300

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kawasaki Bikin Skuter J300

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger