Lupromax X5 Cairan Anti Karat

Written By bopuluh on Kamis, 03 Oktober 2013 | 22.58

Jakarta, KompasOtomotif – Di Indonesia, Lupromax dikenal sebagai produk aditif oli dan bahan bakar kendaraan. Kali ini PT Magna Indonesia punya produk baru, disebut X5. Ini adalah cairan anti karat membantu melepas baut atau ulir yang menempel akibat korosi. Fungsi gandanya, melumasi beragam komponen dari besi, seperti engsel, as roda, gir, dan peranti bergerak lain.

Ruby Widjaja, CEO PT Magna Indonesia mengatakan bahwa produk ini sudah dicoba dalam berbagai kondisi ekstrem. Misalnya karat yang sudah lama menempel pada baut hingga ulir rusak. "Sifatnya melunturkan karat dengan formulasi khusus yang punya daya kapilaritas tinggi, sehingga melumasi komponen semakin cepat," ujarnya.

Heat Activated Technology (HAT) dari Magna International Canada Inc, dilengkapi extreme pressure dan anti-wear agents, membuat produk ini mampu melumasi dan memberikan perlindungan terhadap peralatan sehingga tidak mudah aus.

Cairan ini juga punya kandungan anti-korosi untuk membersihkan perkakas dan peralatan mekanik. Komponen otomotif yang seharusnya tak boleh basah, tapi terlanjur terkena air, bisa "dipisahkan" dengan X5 seperti terminal aki, atau pun bearing. Satu botol Lupromax X5 dijual Rp 60 ribu.

Editor : Aris F. Harvenda


Anda sedang membaca artikel tentang

Lupromax X5 Cairan Anti Karat

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/10/lupromax-x5-cairan-anti-karat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lupromax X5 Cairan Anti Karat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lupromax X5 Cairan Anti Karat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger