Listrik Padam, KPK Tetap Bekerja

Written By bopuluh on Rabu, 16 Januari 2013 | 21.58

JAKARTA, KOMPAS.com - Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Jakarta turut berimbas terhadap kegiatan Komisi Pemberantasan Korupsi. Listrik Gedung KPK, Jakarta, Kamis (17/1/2013) dimatikan dan sejumlah tahanan serta pegawai di basement gedung dipindahkan akibat air yang mulai merembes hingga ruang bawah tahan gedung. Meskipun demikian, Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, pemberantasan korupsi tetap berjalan.

"Tapi hanya terganggu saja akibat banjir. Tidak ada yang libur di KPK, semua bekerja seperti biasa," ujarnya, Kamis (17/1/2013).

Johan mengatakan, meskipun listrik mati dan sebagian gedung tergenang air, para pegawai tidak diliburkan. Kegiatan di KPK, katanya, tetap berjalan.

"Walaupun di KPK sendiri sudah banjir ya, di tempat parkir sudah tergenang banjir," tambahnya.

Dia juga mengungkapkan, jadwal pemeriksaan saksi ataupun tersangka tetap dibuat. Hanya saja, apakah jadwal pemeriksaan hari ini dapat terlaksana, hal itu belum dapat dipastikan. Pihak terperiksa bisa saja sulit mencapai KPK lantaran akses menuju Kuningan tergenang air.

"Kemungkinan pasti yang diperiksa tidak bisa datang karena kondisi jalan yang banjir," ujarnya.

Seperti diketahui, hujan deras sejak semalam menyebabkan sebagian wilayah Jakarta terendam banjir. Sebagian ruas jalan HR Rasuna Said, Jakarta terendam banjir. Transportasi dari Mampang Prapatan yang mengarah ke Kuningan terhambat. Johan sendiri mengaku belum sampai Gedung KPK meskipun sudah sejak pagi tadi berangkat dari kediamannya di Pamulang. Sejumlah akses menuju Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, katanya, ditutup dan dialihkan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Listrik Padam, KPK Tetap Bekerja

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/01/listrik-padam-kpk-tetap-bekerja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Listrik Padam, KPK Tetap Bekerja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Listrik Padam, KPK Tetap Bekerja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger