Naskah UN di NTT Paling Lambat Besok

Written By bopuluh on Minggu, 14 April 2013 | 22.58

Naskah UN di NTT Paling Lambat Besok

Penulis : Frans Sarong | Senin, 15 April 2013 | 12:47 WIB

BORONG, KOMPAS.com - Naskah Ujian Nasional (UN) tingkat sekolah menegah atas selambat lambatnya sudah tiba di kota kabupaten, Selasa (16/4/2013). Dengan demikian Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga setempat masih berkesempatan menyalurkannya ke sekolah-sekolah penyelengara UN.

"Kalau naskah terlambat, pelaksanaan UN di lapangan tetap akan tergangu karena penyaluran ke sekolah juga tidak bisa tuntas pada waktunya," jelas Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Manggarai Timur, Rokus Jumpa, Senin (15/4/2013) siang.

Ia mengetahui naskah UN untuk lima kabupaten: Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada dan Nagekeo, sebagiannya sudah di Labuan Bajo (Manggarai Barat), Senin pagi. Sebagian naskah lainnya dijadwalkan baru tiba di bandara yang sama Senin petang.

Kecuali Manggarai Barat, naskah harus diangkut melalui perjalanan darat hingga empat kota kabupaten lainnya yang berjarak antara 120 km hingga 350 km. Khusus Labuan Bajo - Borong (kota Kabbupaten Manggarai Timur) jaraknya sekitar 180 km. "Kami harus punya waktu cukup untuk mendistribusikan naskah ke sekolah sekolah di pedesaan," tambah Rokus.


Anda sedang membaca artikel tentang

Naskah UN di NTT Paling Lambat Besok

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/04/naskah-un-di-ntt-paling-lambat-besok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Naskah UN di NTT Paling Lambat Besok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Naskah UN di NTT Paling Lambat Besok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger