Tiket Live Show Seks Pasutri Dibenderol Rp 850 Ribu

Written By bopuluh on Rabu, 03 April 2013 | 22.58

SURABAYA

Tiket ''Live Show'' Seks Pasutri Dibenderol Rp 850 Ribu

Penulis : Kontributor Surabaya, Achmad Faizal | Kamis, 4 April 2013 | 12:49 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Pertunjukan ''live'' hubungan seks suami isteri yang dimainkan KV (32) dan DV (30), termasuk jenis bisnis prostitusi baru. Meski klien tidak secara langsung menikmati, namun menyodorkan tontonan dan fantasi yang tidak biasa.

Dalam sekali show, pasangan pemain mematok harga tiket sebesar Rp 850.000 untuk durasi permainan sepanjang kurang lebih 20 menit. ''Itu belum biaya hotel yang juga dibebankan kepada penonton,'' kata Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Lily Djafar, Kamis (4/4/2013).

Harga tiket itu untuk sepasang penonton. Pelaku berdalih, pertunjukan itu sebenarnya untuk pendidikan seks. ''Namun dalam praktiknya siapa saja boleh menjadi penonton asalkan bersedia membayar tiket yang dijual pelaku,'' terang Lily.

Pelaku menawarkan tiket pertunjukan seks secara live itu melalui iklan yang dipasang di sejumlah koran harian di Surabaya. Namun bunyi iklan itu menawarkan pijat kebugaran panggilan, dan tidak memiliki tempat praktik.

Dalam penggerebekan praktik pasutri itu pekan lalu, polisi mengamankan sebuah ponsel, uang tunai Rp 550.000, dan bukti pembayaran hotel. Pelaku dijerat Pasal 34 junto 36, Undang-undang Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. 

Editor :

Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiket Live Show Seks Pasutri Dibenderol Rp 850 Ribu

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/04/tiket-live-show-seks-pasutri-dibenderol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiket Live Show Seks Pasutri Dibenderol Rp 850 Ribu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiket Live Show Seks Pasutri Dibenderol Rp 850 Ribu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger