Muchlis Berambisi Bobol Filipina

Written By bopuluh on Rabu, 09 Oktober 2013 | 22.58

JAKARTA, KOMPAS.com - Bomber tim nasional Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, berharap bisa kembali mencetak gol saat melawan Filipina dalam lanjutan pertandingan penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (10/10/2013).

"Aku berharap bisa mencetak dua gol lagi. Semoga saja," jelas Muchlis.

Muchlis tampil gemilang saat Garuda Jaya membungkam Laos 4-0, Selasa (8/10/2013) kemarin. Ia berhasil mencetak dua gol. Gol pertama Muchlis tercipta pada menit kesepuluh setelah berhasil menanduk bola dari tendangan bebas Evan Dimas dari sisi kanan pertahanan Laos.

Sementara gol kedua Muchlis tercipta pada awal babak kedua. Pemain bernomor punggung 10 tersebut mencetak gol dengan cantik karena, setelah menerima umpan terobosan Evan Dimas dan tinggal berhadapan dengan kiper Laos, dia men-chip bola sehingga tak bisa dijangkau.

Muchlis berharap, timnya mendapatkan dukungan lebih besar dari pendukung pada pertandingan nanti. Saat melawan Laos, tim besutan Indra Sjafri tersebut memang kurang mendapatkan dukungan karena hanya 11.000 yang hadir dari kapasitas stadion sebesar 88 ribu.

"Semoga nanti banyak yang datang ke stadion untuk mendukung kami," pungkas Muchlis.


Anda sedang membaca artikel tentang

Muchlis Berambisi Bobol Filipina

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/10/muchlis-berambisi-bobol-filipina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Muchlis Berambisi Bobol Filipina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Muchlis Berambisi Bobol Filipina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger