Semua Korban Tenggelam di Manado Ditemukan

Written By bopuluh on Kamis, 31 Oktober 2013 | 22.58


MANADO, KOMPAS.com - Jenazah Arjun (13), warga Wonasa Kapleng, Kecamatan Singkil, Kota Manado akhirnya ditemukan, Jumat (1/11/2012). Arjun merupakan satu dari tiga korban yang tenggelam ketika berenang di muara Sungai Jengki, Manado pada Kamis (31/10/2013) kemarin sore.

Jenazah Arjun ditemukan di pesisir pantai dekat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tuminting, subuh tadi. Korban ditemukan oleh warga yang sedang mencari besi tua di pantai tersebut.Mereka kemudian beramai-ramai membawa jenazah korban ke rumah sakit Bhayangakara.

Sebelumnya, dua jenazah korban lainnya, Ajin dan Ago sudah terlebih dahulu ditemukan beberapa jam setelah kejadian tersebut. Jenazah Ajin dan Ago ditemukan tidak jauh dari muara Sungai Jengki tempat mereka terseret arus ketika berenang bersama rekan-rekan lainnya.

Kemarin sore, sembilan anak warga Wonasa Kapleng berenang di muara sungai Jengki. Kesembilan anak itu berusia antara 9 hingga 14 tahun. Sesaat setelah berenang, empat anak terseret arus dan tenggelam.

Nyong, yang ikut tenggelam bisa diselamatkan ayahnya yang kebetulan berada di lokasi. Tiga lainnya langsung tenggelam. Kejadian itu membuat ribuan warga yang berada di kawasan padat penduduk dan ramai itu memenuhi tepi pantai. Warga lalu kemudian menemukan Ago dan Ajin dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kepala Operasi Basarnas Manado, Danang Priandoko membenarkan bahwa semua korban yang tenggelam sudah ditemukan. "Kini semua korban sudah berada di rumah duka masing-masing," ujar Priandoko.

Editor : Kistyarini


Anda sedang membaca artikel tentang

Semua Korban Tenggelam di Manado Ditemukan

Dengan url

http://benefitsofbeans.blogspot.com/2013/10/semua-korban-tenggelam-di-manado.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semua Korban Tenggelam di Manado Ditemukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semua Korban Tenggelam di Manado Ditemukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger